Pelatihan Peningkatan Pemanfaatan Jaringan Internet dan Website


Atambua – Dinas Kominfo Kabuten Belu menyelenggarakan pelatihan peningkatan pemanfaatan jaringan internet dan website kepada penggelola website desa di kantor Dinas Kominfo Kabupaten Belu pada senin, (6/5/2019). Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dvinas Kominnfo.
Dalam sambutannya, Yap Prihatin menuhturkan bahwa pelatihan ini diikuti para pengelola Website desa masing-masing yang diutus oleh kepala desa.
Dikatakan, Pelatihan peningkatan pemanfaatan jaringan internet dan website ini digelar karena banyak desa yang belum memiliki website dan juga ada desa yang sudah ada website tapi kurang akif. Tujuan dari pelatihan ini adalah memberikan bekal penulisan berita kepada perwakilan desa pengelola website sehingga ke depan website desa masing-masing dapat aktif dengan adanya berita yang diunggah.
Kepala dinas kominfo Belu berharap peserta dapat memanfaatkan pelatihan dengan baik sehingga selesai dari pelatihan ini pengelola website dapat menulis mempromosikan desanya dan juga membatu kepala desa mentrasparansi dana desa.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan