Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Pemerintah Desa Leuntolu Serahkan Santunan Kematian Kepada Ahli Waris.

Serah terima santunan kematian dari emerintah Desa kepada keluarga Almarhum Vinsensius Aluman

leuntolu.desa.id- Aparat Pemerintah desa Leuntolu, kecamatan Raimanuk kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur (NTT) menyerahkan santunan kematian sebesar Rp 24.000.000 kepada ahli waris dari keluarga almarhum Kepala Dusun Subaru Vinsensius Aluman yang meninggal dunia pada 4 februari 2019.

Santunan yang di serahkan pada 27 Februari 2019 merupakan kerjasama pemerintah desa dengan BPJS ketenagakerjaan kabupaten Belu sejak satu tahun yang lalu.

“Jadi yang namanya aparat Desa mulai dari Kades, Kader, dan Linmas apabila ada yang meninggal pasti mendapatkan santunan ini, karena kita sudah bekerjasama dengan BPJS ketenagakerjaan” jelas Kepala Desa Leuntolu Patrisius Luan ketika di konfirmasi.

Serah terima santunan kematian dari pemerintah Desa kepada keluarga Almarhum Vinsensius Aluman

Patris juga berencanakedepannya untuk mendaftarkan warganya yang ingin mendapatkan BPJS ketenagakerjaan tersebut. ” jadi kedepan saya juga akan mendaftar warga msayarakat yang berminat” jelasnya.

mendapatkan santunan tersebut, Ahli waris dari Almarhum Vinsensius Yustina Lotu mewakili keluarga besar suku Bei Abuk Leuntolu menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparat pemerintah desa atas santunan yang diterima.

“atas nama keluarga besar suku Bei Abuk Leuntolu, saya Yustina Lotu menyampaikan limpah terimakasih kepada aparat pemerintah desa leuntolu yang telah memberikan santunan kepada keluarga yang di tinggalkan almarhum. Jelas Yustina.

Pewarta : Andre Barros
Editor : Admin

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan